Pendistribusian Logistik Pilgub Jabar di Langkaplancar Pangandaran Berjalan Lancar

Pendistribusian logistik Pilgub Jabar di Kecamatan Langkaplancar Pangandaran. Foto: Nceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pendistribusian logistik Pilgub Jabar 2018 yang berlangsung di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran berjalan lancar. Pengiriman logistik tersebut dibagi menjadi dua zona, yakni zona timur meliputi 9 desa dan zona barat meliputi 6 desa.

Ketua PPK Langkaplancar, Endang Ma’sum, mengatakan, dalam proses pendistribusian logistik di wilayahnya tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB yang dikawal oleh aparat keamanan dari TNI, Polisi, serta Panwascam Langkaplancar.

“Alhamdulillah pengiriman logistik Pilgub Jabar ke 15 desa berjalan lancar berkat bantuan dari semua pihak,” katanya kepada HR Online, Selasa (27/06/2018).

Endang menambahkan, dengan logistik yang sudah dikirim ke tiap desa dan disalurkan ke tiap TPS diharapkan proses Pilgub Jabar berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Kami harap masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang bersama-sama mensukseskan Pilgub Jabar ini,” pungkasnya. (Nceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA