Penemuan Mayat di Tambaksari Ciamis Gegerkan Warga

Mayat Sarto saat ditemukan warga. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Pananggapan, RT 01 RW 06, Desa Karangpaningal, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat digegerkan adanya penemuan mayat laki-laki di Jalan Ciloa, Dusun Pananggapan sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (05/06/2018).

Tarsih, saksi mata yang merupakan warga Dusun Ciloa, mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saat dirinya hendak melayat ke Dusun Pananggapan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan, ia melihat sosok mayat yang sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya kaget saat melihat ada orang seolah sedang tidur di pinggir jalan. Setelah didekati, ternyata sudah meninggal. Karena itu, saya langsung panggil warga lainnya untuk memastikan bahwa yang saya temukan benar meninggal atau tidak,” jelas Tarsih.

Sementara itu, Paur Humas Polres Ciamis, IPTU Iis Yeni Idaningsih membenarkan kejadian tersebut di wilayah hukum Polres Ciamis. Setelah warga sekitar mendatangi lokasi kejadian, kemudian langsung menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Rancah untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah dicari identitasnya mayat tersebut bernama Sarto, warga Dusun Noong, RT 05/10, Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis. Lebih lanjutnya kasus ini ditangani tim Inafis Polres Ciamis. Sementara itu, mayatnya langsung dibawa ke Puskesmas Tambaksari,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA