Pengunjung Cafe In Out Pangandaran Meningkat

Pengunjung Cafe In Out Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Membludaknya wisatawan yang datang ke obyek wisata Pangandaran pada libur lebaran membawa berkah bagi pemilik tempat hiburan malam yang ada di Pangandaran. Salah satunya resto dan cafe in out yang terletak di sekitar perempatan Pasar Wisata Pangandaran.

Tushendar, pemilik in out, mengatakan, tingkat kunjungan ke tempat usahanya tersebut mengalami peningkatan lantaran jumlah pengunjung yang datang ke Pangandaran juga mengalami peningkatan dari hari biasanya.

“Kita buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 01.00 WIB. Dengan peningkatan tersebut, alhamdulillah yang berkunjung ke tempat kami juga meningkat dari biasanya,” kata Tushendar kepada HR Online, Rabu (20/06/2018).

Sementara itu, Talita, salah satu pengunjung, mengatakan, lokasi in out yang begitu mudah dijangkau serta tawaran menu yang disuguhkan sesuai dengan selera pengunjung.

“Makanya cocok saja bagi saya untuk santai-santai di sini. Apalagi setelah kita berkeliling wisata yang ada, dilanjutkan bersantai di tempat ini,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA