Persikoban Banjar Siap Hadapi Putaran Dua Liga 3 Jabar

Pertandingan antara Persikoban Banjar (kuning) melawan Persitas (hijau), dalam lanjutan di Liga 3 zona Jabar group B putaran pertama, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (06/05/2018). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Putaran kedua Liga 3 zona Jawa Barat dipastikan akan mulai bergulir pada hari Minggu 1 Juli 2018 mendatang. Tim sepakbola Kota Banjar yaitu Persikoban, diketahui mulai bersiap dengan mengumpulkan para pemainnya dan sudah menggelar latihan sejak dua hari ke belakang.

Hal itu disampaikan pelatih kepala Persikoban, Sumihadi. “Kick off pertandingan putaran kedua akan mulai tanggal 1 Juli,” katanya, kepada HR Online, Rabu (75/06/2018).

Saat ini, ucap dia, Persikoban sudah menjalani latihan setelah diliburkan pasca usai putaran pertama bulan lalu.

“Sudah dua hari tim kita latihan. Ya tinggal 4 hari lah persiapan menuju kick off. Kita genjot latihan, juga akan lakukan sparing partner,” ungkapnya.

Persiapan yang mepet ini, Persikoban di program latihannya akan kembali menguji kemampuan dengan tim Persib U-19, di lapang Desa Mekarharja, Kec. Purwaharja, Kamis (28/06/2018).

“Semoga tim Persikoban menjalani pertandingan putaran kedua liga 3 zona Jabar nanti bisa lebih optimal, syukur bisa lolos babak berikutnya,” harapnya.

Sumihadi menambahkan, untuk venue pertandingan group B, kemungkinan besar akan berlangsung di Kota Banjar yaitu di Sport Center Langensari. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar