Petugas PTPS di Banjar Nyatakan Siap Jalankan Tugas Sebaik Mungkin

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 332 petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kota Banjar menyatakan siap mengemban tugas pengawasan pada pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Sofwatun, petugas PTPS dari Desa Cibeureum, ketika dtemui HR Online, Ahad (24/06/2018), mengaku bangga menjadi bagian dari penyelenggara pesta demokrasi Pilwalkot Banjar.

“Saya sangat bangga menjadi petugas PTPS. Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya, usai apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 di halaman Kantor Panwaslu Banjar, Ahad (24/6/2018).

Adi, petugas PTPS dari Kelurahan Karangpanimbal, menyatakan hal yang serupa. Menurut dia, tugas pengawasan merupakan bagian dari pengabdian sebagai warga negara yang baik.

“Saya pun bangga menjadi petugas PTPS. Saya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” katanya.¬†

Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, ketika ditemui HR Online, Ahad (24/06/2018), mengaku salut kepada para petugas PTPS di Kota Banjar. Pihaknya pun tidak meragukan semangat para petugas PTPS.

“Saya sangat salut dan apresiasi kepada para petugas PTPS yang selalu semangat menjelang Pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” ujarnya.

Irfan juga berharap, semoga Pilwalkot Banjar bisa terlaksana secara Demokratis, Berkualitas dan Bermartabat. Dia menambahkan, tugas pengawasan harus tetap maksimal supaya tidak ada pelanggaran dalam pelaksaan pemungutan suara.

“Semoga pemilihan nanti berjalan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya. (Hermanto/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA