(Pilkada Ciamis) Herdiat Menang Telak di TPS Lingkungan Rumahnya

Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, saa menyalurkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lingkungan rumahnya, di Lingkungan Desa Kolot, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/06/2018) pagi. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tak hanya menang di penghitungan cepat perolehan suara Pilkada Ciamis versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, pun menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lingkungan rumahnya, di Lingkungan Desa Kolot, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dari pantauan HR Online di TPS tempat Herdiat menyalurkan hak pilihnya, pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Herdiat-Yana D Putra, menang telak dengan memperoleh sebanyak 311 suara. Sementara pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin hanya mendapat 62 suara.

Herdiat yang datang ke TPS bersama keluarganya, Rabu (27/06/2018) pagi, sudah menyatakan keoptimisannya akan memenangkan pertarungan Pilkada Ciamis. “Insya Allah, pasangan Herdiat-Yana menang,” katanya.

Menurut Herdiat, Pilkada merupakan momentum untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik selama lima tahun kedepan di Kabupaten Ciamis. “Kami merasakan bahwa masyarakat Ciamis saat ini menginginkan perubahan. Makanya, kami optimis menang,”ungkapnya.

Usai LSI mengeluarkan rilis penghitungan cepat, Herdiat mengaku bersyukur atas kemenangan yang selisihnya begitu telak. “Dari awal datang ke TPS saya sangat yakin dapat memperoleh suara lebih tinggi dari pasangan Idola. Dan hasilnya ternyata benar. Meski hasil penghitungan cepat, namun Insya Allah tidak akan jauh beda dengan rekapitulasi akhir KPU nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, usai dinyatakan menang versi hitung cepat LSI, Herdiat banyak kedatangan tamu dari para pendukungnya. Herdiat pun tampak haru ketika satu persatu pendukungnya mengucapkan selamat. (es/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar