(Pilkada Ciamis) Kampanye Terbuka Iing-Oih Akan Dihibur Grup Band Naff dan Artis Nasional

Pasangan Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com), Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin (Idola) akan menggelar rapat terbuka dalam tahapan terakhir kampanye Pilkada Ciamis, di Lapang Lokasana Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (23/06/2018) mendatang. Pada kampanye yang diprediksi dihadiri ribuan pendukung pasangan Idola ini, rencananya akan menghadirkan artis nasional, seperti Grup Band Naff, Pelawak Ogi SOS serta artis pemeran sinetron Preman Pensiun.

Acara yang akan digelar secara terbuka ini, dipastikan bakal berlangsung meriah. Pasalnya, selain akan dipadati ribuan pendukung dari relawan, juga akan dihadiri oleh pengurus partai pengusung.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin (Idola), Arief Ismail Chowas, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan acara kampanye akbar itu dengan matang, termasuk menghadirkan beberapa artis kenamaan.

“Kami sebagai tim sudah siap untuk menggelar kampanye terbuka yang mana akan dihadiri sekitar 20 ribu lebih pendukung baik relawan, simpatisan dan juga para pengurus partai dari 27 kecamatan,” kata H. Arief kepada HR Online, Kamis (21/06/2018).

Sebelum kampanye terbuka digelar, lanjut H. Arief, akan digelar terlebih dahulu istighosah bersama 40 Kyai. Selanjutnya, para petinggi partai pendukung akan melakukan orasi politiknya guna mendukung pasangan Idola.

“Kami sengaja menghadirkan artis ibukota pada kampanye nanti tiada lain sebagai magnet untuk menarik massa. Selain itu, nanti dari pengurus partai Jawa Barat juga akan jadi Jukam dalam kegiatan tersebut. Semua massa pendukung dari 27 kecamatan sudah kita pastikan bakal hadir,” imbuh H. Arief. (Es/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar