(Pilkada Ciamis) Pamarican Kondusif, Surat Suara Didistribusikan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, hari ini mendistribusikan kartu/ surat suara ke tiap-tiap Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa. Pendistribusian logistik Pilkada tersebut dikawal ketat oleh Panwascam dan aparat kepolisian.

Ketua PPK Kecamatan Pamarican, Oong Ramdani, ketika ditemui HR Online, saat melakukan pendistribusian logistik ke di Desa Sidaharja, Senin (25/06/2018), membenarkan proses distribusi kartu/ surat suara ke 14 desa tersebut.

“Hari ini kita mendistribusikan logistik ke PPS desa. Kartu/ surat suara kami sudah mengemas dalam kotak suara dan dalam kondisi tersegel,” katanya.

Oyon Rusdiana, Anggota Panwascam Pamarican, ketika ditemui HR Online, saat mengawal pendistribusian kartu/ surt suara, Senin (25/062018), menegaskan bahwa wilayah Pamarican masih dalam kondisi kondusif.

“Sampai saat ini wilayah Pamarican masih dalam kondisi aman dan kondusif. Koordinasi antara PPK, PPS dan Panwas berjalan sesuai harapan. Insyaallah, hingga hari pelaksanaan nanti, Pamarican aman dan terkendali,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA