(Pilkada Jabar) Relawan BADAR Deklarasi Dukung Pasangan RINDU

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Puluhan Kordinator Daerah (Korda) Relawan Balad Dr. Heri (BADAR) mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018, Ahad (03/06/2018).

Dari pantauan HR Online, deklarasi tersebut dihadiri langsung Calon Wakil Gubernur Uu Ruhzanul Ulum, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar. Termasuk Korda Relawan BADAR dari keempat wilayah tersebut.

Ketua Dewan Pembina Relawan BADAR, Dr. Heri Solehudin, ketika ditemui HR Online usai kegiatan deklarasi di Alun-alun Cisaga, Ahad (03/06/2018), menegaskan bahwa pihaknya mendapatkan perintah dari Ketum PPP, Romahurmuziy, untuk memenangkan RINDU pada Pilkada Jabar 2018.

Dr. Heri menuturkan, pada kesempatan itu pihaknya memberikan bantuan delapan unit kendaraan operasional bagi Relawan BADAR dan Pengurus DPC PPP Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar. Bantuan kendaraan operasional tersebut ditujukan untuk operasional pemenangan RINDU.   

Masih dalam rangkaian kegiatan deklarasi, Dr. Heri menambahkan, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan dhu`afa yang ada di wilayah Kecamatan Cisaga.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, ketika ditemui HR Online, Ahad (03/06/2018), menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr. Heri dan BADAR yang telah memberikan bantuan kendaraan untuk operasional pemenangan RINDU di wilayah Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar.

“Ini menjadi kekuatan baru bagi kami dan tim (RINDU). Dengan (bantuan kendaraan) ini, tim akan semakin cepat bergerak, semakin luas untuk menjangkau masyarakat,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar