Polres Banjar Terima 10 Unit Modin Baru

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepolisian Resort (Polres) Kota Banjar, mendapatkan bantuan kendaraan dinas sebanyak 10 unit dari Mabes Polri. Kendaraan mobil jenis sedan tersebut nantinya untuk mendukung tugas anggota dalam melakukan kegiatan patroli keamanan di lapangan.

Kapolres Banjar, AKBP. Matrius, mengatakan, 10 unit mobil dinas baru itu untuk menambah kekuatan unit Patroli Shabara Polres Kota Banjar, dan sebagian lagi akan diserahkan ke semua Polsek yang ada di wilayah hukum Kota Banjar.

“Kita mendapatkan bantuan 10 unit mobil dinas baru untuk patroli dari Mabes Polri. Saya berharap dengan adanya tambahan mobil patroli ini, polisi bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi dalam rangka pengamanan Idul Fitri,” ujarnya, kepada sejumlah awak media, Sabtu (09/06/2018) malam.

Selain itu, AKBP. Matrius juga berharap, dengan bertambahnya sarana berupa kendaraan untuk melakukan tugas patroli, anggotanya bisa melaksanakan patroli, baik sekala kecil maupun besar.

Mobil patroli yang diterima Polres Banjar ini keluaran Nissan type Almera, dengan perlengkapan khusus kepolisian, seperti handy talky, publik address, APAR, dan sekat besi di bagian jok belakang yang berfungsi untuk pengamanan jika anggota tengah membawa pelaku kejahatan. “Intinya mobil ini lebih canggih,” pungkas AKBP. Matrius. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA