Polres Ciamis Berikan Santunan Keluarga Korban Kecelakaan Maut

Jajaran Polres Ciamis saat berkunjung ke kediaman keluarga korban kecelakaan maut di Sukajadi, Kecamatan Pamarican. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Ciamis melakukan kunjungan ke keluarga korban kecelakaan maut di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatan itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso yang diwakili oleh Kasatlantas Polres Ciamis AKP Agoeng di dampingi Kapolsek Pamarican AKP Subagja memberikan santunan kepada keluarga korban, Jum’at (22/06/2018).

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, mengatakan, Polres Ciamis menyampaikan bela sungkawa atas kejadian kecelakaan maut yang membuat 4 orang nyawanya melayang.

“Kami turut menyampaikan bela sungkawa atas kejadian ini. Semoga keluarga korban yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas dalam musibah ini,” katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Ciamis, AKP Agoeng, juga mengatakan hal senada. Ia atas nama Polres Ciamis turut berduka atas kecelakaan yang merenggut 4 korban asal Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican.

“Semoga korban mendapatkan ampunan serta di terima di sisi Tuhan, dan juga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam menghadapi cobaan. Kami memberikan santunan bagi keluarga korban sebagai bentuk duka cita kami atas kejadian ini. Di sini juga kami bawa petugas Jasaraharja untuk mengurus berbagai persyaratan,” terangnya saat di rumah duka.

Perlu diketahui, sebuah Bus Budiman terlibat kecelakaan maut di jalur nasional Banjar- Pangandaran atau tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/06/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Bus Budiman jurusan Pangandaran-Cikarang dengan nopol Z 7987 HC tersebut diketahui menabrak empat orang warga yang tengah menunggu mobil angkutan umum di pinggir jalan. Akibatnya, empat orang yang kabarnya satu keluarga itu tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sementara itu, pada proses pemakaman, keempat korban tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita terkait:  Hindari Tabrak Motor, Bus Budiman di Ciamis Hantam 4 Orang Warga Hingga Tewas

4 Orang yang Tewas Tertabrak Bus Budiman di Ciamis Terjepit, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Evakuasi 4 Warga Ciamis yang Tertabrak Bus Budiman Diwarnai Tangis dan Amarah Keluarga Korban

Dikuburkan Satu Liang Lahat, Pemakaman 4 Korban Kecelakaan Maut di Ciamis Penuh Haru

KOMENTAR ANDA