PPK Langkaplancar Pangandaran Terima Logistik Pilgub Jabar 2018

PPK Langkaplancar saat menerima logistik Pilgub Jabar dari KPU Pangandaran. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Panitia Pemilihan Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menerima logistik kotak suara, surat suara serta alat kelengkapan untuk pencoblosan pada Pilgub Jabar 2018 yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, Minggu (24/06/2018).

Logistik yang tiba sekitar pukul 12.00 WIB tersebut diangkut menggunakan sebuah truk box yang dikawal ketat aparat Kepolisian.

Ketua PPK Langkaplancar, Endang Ma’sum, mengatakan, selain menerima logistik kelengkapan pada saat pencoblosan, pihaknya juga masih menunggu kekurangan logistik berupa formulir C1, C2, C3, C4 dan C5 dari KPU Pangandaran. Sementara itu, stiker dan daftar pasangan calon serta hologram untuk 47 TPS yang ada di Langkaplancar juga masih ditunggu oleh pihaknya.

“Kami sudah mengusulkan ke KPU Pangandaran untuk secepatnya mengirimkan kekurangan logistik tersebut. Karena ini juga kami belum bisa mendistribusikan logistik ke PPS lantaran kekurangan tersebut,” kata Endang kepada HR Online.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kekurangan logistik KPU Pangandaran tersebut terkendala di KPU Jabar. Sementara itu, KPU Pangandaran juga sudah melakukan jemput bola ke KPU Jabar dan pada Senin (25/06/2018) dipastikan kekurangan tersebut sudah bisa terpenuhi. (Nceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar