Relawan BADAR “Support” Calon KADA Diusung PPP

Berita Ciamis, (harapanrakyat),- Relawan Balad Dr. Heri (BADAR) menyatakan siap menyukseskan dan memenangkan kandidat yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar di wilayah Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) X, meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar.

Ketua Dewan Pembina Relawan BADAR, Dr. Heri Solehudin, ketika ditemui HR Online usai kegiatan deklarasi dukungan untuk pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) di Alun-alun Cisaga, Ahad (03/06/2018), membenarkan hal itu.

Dr. Heri menjelaskan bahwa dalam waktu jangka pendek ini BADAR akan memberikan support untuk pemenangan RINDU pada Pilkada Jabar 2018. Berbarengan dengan itu, BADAR juga akan memberikan support untuk memenangkan Pilkada Kabupaten dan Kota di Dapil Jabar X.

“Di Kuningan, kita akan memenangkan pasangan SenTOSA (Toto-Yosa). Di Ciamis, kita akan menangkan pasangan IDOLA (Iing-Oih). Di Kota Banjar kita akan menangkan pasangan Iman Barokah (Maman-Irma),” katanya.

Kedepan, Dr. Heri berharap, BADAR dapat bersinergi dengan tim RINDU untuk memenangkan perhelatan Pilkada Jabar dan Pilkada Kabupaten/ Kota (Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar).

Sebelumnya, Dr. Heri mengaku mendapat perintah dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy, untuk memenangkan RINDU pada Pilkada Jabar 2018.

Menindaklanjuti hal itu, kata Dr. Heri, Relawan BADAR dari wilayah Dapil Jabar X menyelenggarakan kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangan RINDU, Ahad (03/06/2018), bertempat di Alun-alun Cisaga Ciamis.

Terkait Pilkada Kabupaten Ciamis, Dr. Heri menambahkan, BADAR sudah menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan IDOLA, termasuk menyosialisasikan IDOLA melalui branding empat unit kendaraan operasional. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar