Seorang Pelajar di Pangandaran Dikabarkan Hilang di Sungai Citanduy

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Abdul Rojak (16), pelajar SMK 1 Padaherang, warga Dusun Cibadak, RT 28 RW 9, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dikabarkan hilang di kawasan Sungai Citanduy, Rabu (27/06/2018).

Kapolsek Padaherang, AKP Edih Permana, melalui Kanit Reskrim AIPTU Heri Heryanto, ketika ditemui HR Online, (Rabu (27/06/2018), membenarkan laporan warga terkait seorang pelajar yang diduga hilang di kawasan Sungai Citanduy.   

Heri menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pelapor, kaos berwarna hitam yang dipakai Abdul Rojak ditemukan berada di sisi Sungai Citanduy, pada pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, Abdul Rojak keluar dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ini baru dugaan hilang di sungai, karena ditemukan kaos warna hitam tergeletak di pinggir Sungai Citanduy,” kata Heri.

Untuk memastikan laporan warga, Heri menambahkan, pihaknya langsung terjun ke lokasi penemuan kaos milik Abdul Rojak. Menurut dia, sementara ini tidak ada saksi mata yang mengetahui hilangnya Abdul Rojak.

“Tidak ada saksi. Petunjuk yang ada sementara ini hanya kaos milik Abdul Rojak yang ditemukan di pinggir sungai,” katanya. (Mad/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA