Taati 2 Aturan Ini Jika Anda Ingin Makan Bersama Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II. Foto : net/st

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Siapa yang tidak tahu dengan Ratu Elizabeth II ? Ratu yang sudah duduk di tahta kerajaan Inggris selama 66 tahun ini, bukan hanya sebagai keturunan bangsawan namun juga salah satu tokoh dunia.

Saking terkenalnya tentu semua orang ingin menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Untuk masuk menjadi keluarga kerajaan Inggris bahkan tamu kehormatan tentu harus mengikuti berbagai macam aturan, termasuk dalam hal makan malam.

Dikutip dari Reader’s Digest, belum lama ini, apabila Anda mempunyai kesempatan untuk makan bersama Ratu Elizabeth II, setidaknya ada 2 aturan yang wajib ditaati. Aturan tersebut bukan hanya untuk dirinya, namun juga termasuk tamu lainnya.

Berikut aturan yang mesti dan wajib ditaati saat makan bersama ratu keturunan kerajaan Inggris.

# Tidak boleh duduk sebelum Ratu

Makan bersama Ratu Elizabeth II tidak seperti makan bersama keluarga kita. Jika umumnya makan bareng keluarga sediri bebas untuk duduk, namun tidak jika makan bersama ratu.

Pada saat perayaan seperti pernikahan cucu Ratu Elizabeth II atau perayaan besar lainnya, Anda wajib mengikutinya dari belakang sebelum mendekati meja makan.

Kemudian, para tamu tersebut tidak diizinkan untuk langsung duduk di kursi yang sudah disiapkan, namun menunggu Ratu Elizabeth II melakukannya.

# Jangan makan sebelum Sang Ratu

Aturan selanjutnya sama seperti aturan pertama yang intinya jangan mendahului apa yang Sang Ratu lakukan.

Seperti jangan makan sebelum Ratu Elizabeth II mulai makan. Dan juga Anda harus cepat memakai makanan yang dihindangkan di meja. Pasalnya, jika Sang Ratu sudah selesai, maka Anda juga diharuskan menyelesaikan atau berhenti makan.

Walaupun tidak rumit, namun tidak sedikit tamu bahkan anggota keluarga yang keceplosan ‘melanggar’. Tetapi tidak usah khawatir, karena Ratu Elizabeth II tidak bakalan marah, because she is truly classy woman. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar