Tabrak Mobil yang Sedang Parkir, Pemotor di Banjar Terpental dan Alami Luka Robek

Mobil minibus yang sedang parkir di pinggir Jalan Kapten Jamhur atau tepatnya di simpang tiga Alpado, Kota Banjar, Jawa Barat, tertabrak sepeda motor, Kamis (14/6/2018) malam. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang pemotor yang diketahui bernama Dikdik (25), warga Lakbok, Kabupaten Ciamis, dilaporkan menabrak sebuah mobil minibus yang sedang parkir di pinggir Jalan Kapten Jamhur atau tepatnya di simpang tiga Alpado, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (14/6/2018) malam. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius di bagian wajah akibat terpental dan kemudian terjatuh di aspal jalan.

Andri (34), saksi mata, mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB atau saat malam takbiran idul fitri. Menurutnya, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai Honda Vario bernopol Z 4076 TW melaju dari arah selatan menuju utara. Saat melintas di TKP, tba-tiba saja sepeda motor korban menabrak mobil Kijang Inova bernopol A 1008 QZ.

“Korban terpental setelah menabrak bagian belakang Mobil Kijang yang tengah terpakir di pinggir jalan,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kaca mobil bagian belakang pecah. Sementara sepeda motor korban rusak di bagian depannya. Saat melihat korban terkapar di aspal jalan, warga pun langsung membantu dan membawa korban ke rumah sakit. “Korban mengalami luka di bagian wajah dan bibir. Makanya warga langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis,” ujarnya.

Meski tengah terluka, namun korban menitip pesan kepada pemilik mobil akan bertanggungjawab atas kerusakan mobil yang dia tabrak. Dia pun meminta menyelesaikannya secara kekeluargaan. “Tolong sampaikan kepada pemilik mobil, suruh temui saya di rumah sakit. Saya akan minta maaf dan siap menyelesaikan dengan cara kekeluargaan,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA