Tabrakan dengan Mobil, Pemotor di Pangandaran Tewas Dengan Kondisi Kepala Pecah

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha RK King yang diketahui bernama Megi Ardiansah (17), tewas setelah terlibat tabrakan dengan Mobil AVP nopol B 1696 WJ, di jalan raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di sebuah tikungan di Dusun Balater, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (29/06/2018). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang pengendara sepeda motor (Pemotor)  Yamaha RK King yang diketahui bernama Megi Ardiansah (17), berstatus pelajar, warga Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, dilaporkan tewas setelah terlibat tabrakan dengan Mobil AVP nopol B 1696 WJ yang dikemudikan Ramdan warga Cipaku, Kabupaten Ciamis. Peristiwa kecelakan itu terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di sebuah tikungan di Dusun Balater, Desa Karangsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jum’at (29/06/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online,  kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor RK King yang melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pangandaran menuju arah Banjar. Namun, saat melintas di tikungan Baleter Padaherang, dari arah berlawanan datang mobil AVP yang sama melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena korban tidak menyangka bakal ada mobil dari arah berlawanan saat berbelok di tikungan, akhirnya kedua kendaraan yang sama-sama melaju kencang itu saling menghantam.

Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi kepala pecah, kaki, tangan, dan leher patah. Sementara sepeda motor korban mengalami ringsek akibat benturan yang cukup keras.

“Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ini sebelumnya sama-sama melaju kencang. Akibatnya, saat terjadi tabrakan, terjadi benturan keras yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan,” ujar Kapolsek Padaherang AKP Edih melalui Anggota Polsek Padaherang Bripka Dede, Jum’at (29/06/2018) malam.

Sementara itu, peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Polisi pun sudah mengamankan motor dan mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar