Terduga Pelaku Pembunuhan di Pangandaran Ditangkap di Banjarsari Ciamis

Terduga pelaku pembunuhan di Pangandaran saat diamankan di Polsek Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya tim Buser Polres Ciamis yang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan terhadap Handika yang terjadi pada pekan lalu.

Dari informasi yang dihimpun, pada Rabu (06/06/2018) malam tadi beberapa orang anggota Buser berseragam preman berpencar dan mengepung rumah terduga. Hal itu dibenarkan Kepala Desa Sukajadi, Haiz Azka, saat dikonfirmasi HR Online.

“Benar, tadi malam warga kami sempat dihebohkan dengan banyaknya anggota Buser yang tengah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan. Yang di buru ternyata masih warga kami yang diketahui sebagai teman akrab korban,” katanya kepada HR Online, Kamis (07/06).

Azka menuturkan, malam tadi pihaknya mendapat laporan dari warga jika tim Buser Polres Ciamis tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan Handika yang beralamat di Dusun Sukamaju.

“Saat pengejaran, pelaku berhasil sembunyi hingga akhirnya terduga pelaku berhasil ditangkap pagi tadi di wilayah Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis sekitar jam 07.00 WIB. Setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung diamankan di Polsek Pangandaran,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polres Ciamis berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki yang terkubur di dalam pasir pantai atau tepatnya di Pantai Pamugaran, Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (01/06/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Dari hasil penyelidikan polisi, identitas mayat tersebut diketahui bernama Handika Saputra (30), warga Dusun Sukasari, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. (Suherman/R6/HR-Online)

Berita Terkait: Mayat yang Terkubur di Pamugaran Pangandaran Warga Ciamis, di Leher Ada Bekas Jeratan

Geger! Warga Pangandaran Temukan Mayat Terkubur di Pasir Pantai Pamugaran

Polisi: Mayat yang Terkubur di Pamugaran Pangandaran Diduga Korban Pembunuhan

KOMENTAR ANDA