Terlindas Mobil Sedan, Seorang Perempuan di Pangandaran Tewas di Tempat

Korban kecelakaan saat berada di Puskesmas. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga dusun Babakan Jaya, Rt 15 RW 5, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran dikagetkan dengan peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil sedan yang menabrak seorang perempun yang hendak menyebrang jalan, Senin (04/06/2018).

Yaya, saksi mata, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban yang diketahui bernama Oloh, warga Dusun Karangmulya, RT 16 RW 6, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang itu tengah menyebrang jalan. Namun, tiba-tiba datang sebuah mobil dengan begitu kencang hingga menabrak korban. Nahasnya, korban tergilas hingga tewas di tempat.

“Karena kejadian ini, warga setempat langsung berlarian untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas. Diketahui, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan, leher serta kaki,” jelasnya kepada HR Online.

Atas kejadian ini, korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, peristiwa ini langsung ditangani pihak Kepolisian dan supir juga diamanakan. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA