Tutup Pesantren Ramadhan, Yayasan Islam Al Bahar Pangandaran Gelar Bakti Sosial

Kegiatan penutupan pesantren ramadhan. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka penutupan pesantren ramadhan, Yayasan Islam Al Bahar Pangandaran menggelar bakti sosial santunan yatim piatu serta bagi-bagi takjil. Kegiatan yang bertajuk Insan Tarbiyah Gema Ramadan (Instagram) ini berlangsung di Jalan Kidang Pananjung Pangandaran.

Nendi Subagja, Ketua Panitia, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangkaian Nuzulul Qur’an serta penutupan pesantren ramadhan yang memang menjadi agenda rutin Yayasan Islam Al Bahar.

“Untuk memeriahkan kegiatan ini, kita juga menampilkan berbagai kesenian, seperti pencak silat anak, penampilan musik religi. Tentunya semua kegiatan yang kita gelar ini untuk menggali potensi anak-anak yang ada,” jelasnya kepada HR Online belum lama ini.

Selain itu, pihaknya juga pada malam harinya menampilkan pentas seni tari saman, pidato bahasa inggris dan pidato bahasa arab dari santri Gontor.

“Alhamdulillah kegiatan yang dimulai sejak 4 Ramadhan ini berlangsung lancar. Mudah-mudahan ke depannya lebih meriah lagi,” pungkasnya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar