Wabup Pangandaran Datang ke TPS Naik Motor Dibonceng Ajudan

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari,saat akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 005. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) naik sepeda motor dibonceng oleh ajudannya sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (27/06/2018).

Orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran itu menyalurkan hak suaranya di TPS 005, Dusun Sirnagalih, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pigub) Jawa Barat tahun 2018.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, kedatanga Wakil Bupati Pangandaran itu langsung disambut warga yang ada di sekitar lokasi TPS. Bahkan, sebagai bentuk penghargaan dari warga, Adang Hadari mendapat prioritas untuk mencoblos lebih dulu.

Setelah meyalurkan suaranya, Adang Hadari sempat berbincang dengan warga dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilgub Jabar di Pangandaran, agar berjalan aman dan lancar.

Perolehan di TPS 005, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, pasangan Rindu meraih 105 suara, Hasanah 86 suara, Asyik 63 suara, dan 2 DM unggul dengan raihan 208 suara. (Madlani/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar