Wisatawan Membludak, Pengusaha Seafood di Pangandaran Kebanjiran Pengunjung

Salah satu pengunjung restoran seafood di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Membludaknya pengunjung ke obyek wisata Pangandaran ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pedagang, terutama pedagang yang menawarkan kuliner khas hasil laut alias seafood.

Hj. Diana, salah satu pemilik restoran seafood di Pangandaran, mengatakan, bahwa usahanya di momen libur lebaran kali ini pengunjung ke restorannya mengalami peningkatan dibanding dengan hari-hari biasanya.

“Alhamdulillah saat ini pengunjung mengalami peningkatan dari hari biasa. Di sini kami bukan hanya menyediakan makanan khas laut, tetapi juga makanan khas Pangandaran seperti Pindang Gunung,” katanya kepada HR Online, Selasa (19/08/2018).

Indra, salah satu pengunjung asal Bandung, mengatakan, dirinya beserta keluarga sangat suka sekali dengan makanan khas laut, terlebih ketika ia ke Pangandaran tak pernah melewatkan makanan khas daerah di ujung timur Jawa Barat ini.

“Soal harga di sini lebih murah jika dibanding dengan di kota-kota besar, tentu karena di sini dekat dengan sumbernya. Apalagi di sini juga ada makanan khas Pangandaran yang juga tak kalah enak dengan makanan khas lainnya,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar