Yonif Raider 323/Buaya Putih Banjar Ikut Amankan Arus Mudik Lebaran 2018

Para prajurit dari Yonif Raider 323/Buaya Putih Banjar saat ikut mengamankan arus lalu lintas di Jalan Brigjen M Isa Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pada momen Arus mudik lebaran 2018, Yonif Raider 323/ Buaya Putih ikut serta dalam pengamanan arus lalu lintas di jalur selatan nasional Jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di gapura depan Markas Yonif Raider 323 /Buaya Putih, Kota Banjar, Jawa Barat. Mereka per-regu (12 anggota) secara bergantian mengatur arus lalu lintas.

Selain mengamankan arus lalu lintas, Yonif Raider 323/ Buaya Putih juga mendirikan Posko Mudik Lebaran sebagai rest area bagi para pemudik untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang. Di posko tersebut, para anggota TNI ini memberikan pelayanan kesehatan dan serta fasilitas lainnya kepada para pemudik.

Ka Korum Yonif Raider 323/BP, Kapten Inf Nur Kasroni, mengatakan, bahwa kegiatan pendirian Posko dan mengatur arus mudik lebaran ini sudah menjadi agenda tahunan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik,” ujarnya kepada HR Online, Selasa (12/6/2018).

Fasilitas yang disediakan di Posko Mudik Lebaran Yonif Raider 323/ Buaya Putih ini, antara lain berupa Ambulan, alat medis, tenaga medis, velbet tidur, dan minuman air mineral gratis bagi para pemudik. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA