Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita Banjar8 Besar Piala Soeratin U-15, Diwarnai Insiden Lampu Stadion SC Banjar Padam

8 Besar Piala Soeratin U-15, Diwarnai Insiden Lampu Stadion SC Banjar Padam

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Laga keempat babak 8 besar Piala Soeratin U-15 zona Jabar, antara Asad Jaya Kab. Purwakarta melawan SSB Mutiara 79A Kota Bogor, yang dimulai pukul 15.30 WIB, di Stadion Sport Center (SC) Langensari, Kota Banjar, Sabtu (28/07/2018), diwarnai sedikit masalah.

Ketika hari mulai gelap, lampu penerangan di dalam stadion tak menyala, sehingga pertandingan yang menyisakan sekitar 6 menit lagi pada babak perpanjangan waktu itu, berjalan sedikit gelap.

Pantauan HR Online, sebenarnya panitia sudah mulai menghidupkan mesin pembangkit untuk ancang-ancang menyalakan lampu stadion. Namun entah mengapa, hingga pertandingan usai lampu tidak menyala.

Meski beruntung waktu pertandingan hanya 6 menit lagi atau tak sampai adu tendangan penalti. Tapi lampu gagal menyala diakhir laga itu, oleh segenap penonton yang menyaksikan mesti jadi evaluasi untuk pertandingan besok dan seterus hingga 2 Agustus 2018 sebagaimana rilis jadwalnya.

Diketahui untuk pertandingan selanjutnya di babak 8 besar Piala Soeratin U-15 dan U-13 ini juga setiap harinya akan sama berakhir menjelang maghrib. Terlebih laga knockoff ini bisa dimungkinkan hingga diakhiri adu tendangan penalti jika dalam babak perpanjangan waktu pun masih berakhir imbang. Atau dengan kata lain selepas maghrib baru selesai

Setelah kejadian itu, tampak terlihat ketua panitia lokal, Mamat Abidin, meminta kepada pengelola stadion Sport Center atau pada seorang pegawai Dispora Kota Banjar, supaya besok pagi hari untuk mengecek lampu atau bahkan menggantinya yang mungkin sudah tak berfungsi. (Nanks/R5/HR-Online)

- Advertisment -