Ada Indonesia di Final Singapura Open, Saksikan via Live Streaming di Sini

Singapura Open 2018. Foto : net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Dua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak final badminton Singapura Open Super 500. Dua wakil Indonesia dari nomor ganda putra dan ganda campuran.

Untuk ganda putra ada pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, yang di semi final mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dengan skor 21-17 dan 26-24, dalam waktu 30 menit.

Hal sama terjadi di ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana berhasil melangkah ke final setelah menang ‘perang saudara’ atas juniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, dengan skor 26-24 21-17. 

Di final yang akan berlangsung Minggu (22/7/2018) mulai pukul 13.00 waktu Singapura atau 12.00 WIB, pasangan Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan yang bermain di partai kelima akan berhadapan dengan pasangan asal China, OU Xuanyi/Xiangyu REN.

Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana yang akan bermain di partai pertama akan melawan ganda campuran dari Malaysia, GOH Soon Huat/Shevon Jemie LAI.

Sayangnya, dua wakil Indonesia yang bermain di level 500 tersebut, tidak disiarkan langsung atau live oleh televisi Tanah Air.

Namun, Anda bisa menyaksikannya live di televisi menggunakan parabola lewat satelit Asiasat 5. Untuk transpondernya serta biss key bisa cari di forum satelit yang ada di Facebook.

Atau, babak final bisa juga disaksikan via live streaming. Berikut link siaran langung Singapura Open Super 500 :

Link Singapura Open 2018

Link Singapura Open 2018

Link Singapura Open 2018

(Adi/R5/HR-Online)