Banyak Dipalsukan, Wakai Berinovasi Mengeluarkan Model Sepatu Terbaru

Produk sepatu Wakai. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Label fesyen sepatu Wakai terus berinovasi mengeluarkan produk-produk barunya. “Hashigo” menjadi salah satu andalan baru Wakai, setelah banyaknya produk palsu bertebaran di pasaran.

Bila dilihat sekilas, Hashigo tak jauh berbeda dari pendahulunya, hanya saja memiliki sol yang lebih tebal. Dikutip dari Kompas.com, Senin (09/07/2018), Public Relations Assistant Manager Metrox Group, Iqbal Zakky Hasbianto, mengatakan, pihaknya mau menggeser dari yang awalnya sol tipis jadi ke hashigo.

“Kalau yang KW itu kebanyakan bikin yang tipis. Namun sekarang sudah mulai bikin yang ini (hashigo),” kata Iqbal.

Inovasi yang terus dilakukan Wakai bertujuan agar model Wakai tak berhenti pada satu model saja. Selain Hashigo, Wakai pun kini mengeluarkan model-model lainnya. Salah satu model terbarunya adalah Gyou, yakni sneaker bergaya future-classix.

Ketuka Gyou dirancang, sock-sneaker memang sedang sangat hype alias nge-tren. Tren ini diawali oleh produk rancangan Balenciaga, lalu diadaptasi dan dimodifikasi oleh label-label lain sesuai dengan ciri khas labelnya masing-masing.

“Kami juga ambil inspirasi dari sana, kemudian dibuat khas Wakai yang effortless. Lantaran sock sneaker masih enggak susah dipakainya dan masih sesuai dengan jiwa Wakai. Karena kami ingin orang tampil nyaman, stylish, tapi enggak repot,” terang Iqbal.

Selain itu, Wakai juga melihat kalau tren fesyen kini tengah mengarah pada kolaborasi. Hal inilah yang membuat Wakai sedang menggodok kolaborasi bersama salah satu desainer lokal untuk membuat satu set produk.

Menurut Iqbal, kini tren sepatu sedang kembali ke era tahun 70-an, dan itu terlihat dari beberapa label sepatu ternama mengeluarkan model lamanya, dengan tipe sol yang lebih bulky atau tebal.

Maka dari itu, pihaknya tengah menggodok apakah nanti Wakai juga akan mengeluarkan tipe yang sama. Hal itu masih dilihat juga, karena takutnya tidak cocok dengan jiwa Wakai yang effortless, stylist dan comfortable. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA