Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarBerkarat, Papan Reklame di Jalan Letjen Soewarto Banjar Terancam Roboh

Berkarat, Papan Reklame di Jalan Letjen Soewarto Banjar Terancam Roboh

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejumlah warga Kota Banjar, Jawa Barat, merasa khawatir jika suatu saat papan reklame berukuran besar yang terpasang melintang di Jalan Letjen. Soewarto, tepatnya depan Bank BCA Cabang Banjar, roboh dan menimpa pengguna jalan.

Pasalnya, papan reklame yang terbuat dari besi dan seng itu kini kondisinya sudah berkarat, terlebih ada beberapa seng yang menempel sudah terlepas.

Seperti diungkapkan Aif (50), seorang pedagang mie ayam yang mangkal di sekitar lokasi, kepada HR Online, Senin (16/07/2018). Menurutnya, saat musim angin kencang, seorang pengendara sepeda motor pernah tertimpa puing-puing seng yang lepas dari papan reklame tersebut. Akibatnya, pengendara motor itu jatuh dan terluka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Hal serupa juga dikatakan Ade (49), seorang juru parkir di Jalan Letjen. Soewarto. Ia khawatir jika tidak segera diturunkan papan reklame itu roboh ke tengah jalan dan mengancam keselamatan pengguna jalan.

Pantauan HR Online di lokasi, pada bagian dalam papan reklame tersebut memang sudah sangat keropos dan berkarat. (Hermanto/R3/Koran-HR)