Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarCalon Penumpang Ditemukan Meninggal dengan Posisi Duduk di Terminal Banjar

Calon Penumpang Ditemukan Meninggal dengan Posisi Duduk di Terminal Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seorang calon penumpang yang diketahui bernama Cuncun (53), warga jalan Tomang Tinggi, RT 8/RW 6, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di ruang tunggu agen pool Bus Budiman, di Terminal Bus tipe A Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (16/7/2018) malam sekitar pukul 20.45 WIB.

Sontak, ketika diketahui korban sudah meninggal dunia, membuat geger warga yang berada di terminal. Pasalnya, tak ada yang menyangka korban meninggal dunia. Karena saat ditemukan, posisi korban tengah duduk di kursi ruang tunggu.

Korban pertama kali diketahui meninggal dunia oleh Dadang (56), warga terminal Banjar. Dia awalnya mengira korban tengah tertidur pulas. Namun, saat dibangunkan, tubuh korban sudah tak bergerak. Saat diperiksa nadinya, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

“Saya kira dia (korban) lagi tidur. Karena sebelumnya dia sudah memesan segelas Teh Manis panas. Namun ketika dibangunkan, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Sementara itu, Diah (35) istri korban, warga Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang datang ke lokasi, tidak kuasa menahan tangis saat melihat suaminya sudah tak bernyawa. Menurut Diah, satu jam sebelumnya, suaminya sempat menghubunginya melalui telepon dan mengaku sakit kepala. Kemudian suaminya menyuruhnya untuk menjemput kembali ke terminal Banjar.

“Suami saya mau berangkat ke Jakarta. Saat dalam perjalanan, suami saya sempat menelpon bahwa ia merasakan sakit di kepalanya. Kemudian menyuruh saya menjemput ke sini (terminal Banjar),”katanya.

Namun, saat sampai di terminal Banjar, Diah mendapat informasi dari warga terminal bahwa di Pool Bus Budiman ada orang yang meninggal dunia. “Ketika dilihat ternyata dia suami saya,” katanya sambil menangis.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, petugas dari Satreskrim Polres Banjar membawa jenazah korban ke RSUD Kota Banjar untuk kepentingan penyelidikan.  (Hermanto/R2/HR-Online)