DPKPB Pangandaran Dapat Bantuan 1 Unit Ambulance dari Pertamina

DPKPB Pangandaran saat mendapatkan bantuan 1 Unit Ambulance dari Pertamina. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- PT Pertamina (Persero) Jakarta Pusat memberikan bantuan berupa 1 Unit Mobil Ambulance kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran.

Penyerahan ambulance tersebut langsung diwakili oleh Yunior Officer CSR MOR III, Taufiq Kurniawan, didampingi unsur pimpinan PT Pertamina MOR III TBBM Tasikmalaya.

Nana Ruhena, saat dikonfirmasi HR Online, membenarkan pihaknya mendapatkan bantuan 1 unit ambulance dari Pertamina di PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III TBBM Tasikmalaya pada pukul 15.30 Jumat (13/07/2017) sore tadi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina yang telah memberikan bantuan ambulance beserta perlengkapannya kepada kami. Semoga bermanfaat dan akan kami gunakan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat, terutama dalam penanganan bencana” katanya.

PT Pertamina, lanjut Nana, merupakan contoh BUMN termaju dan terdepan di Indonesia yang mana berperan serta dalam membantu kebencanaan.

“Semoga jalinan kemitraan dengan kami ini dalam bidang penanggulangan bencana bisa terus berlanjut, dan menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA