Dua Orang Pencuri Sepeda di Pangandaran Babak Belur Dihajar Warga

Pencuri babak belur dihajar warga. Photo: Ilustrasi/Net.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dua orang pencuri sepeda babak belur dihajar oleh warga, setelah kedua tersangka tertangkap di daerah Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Anggota Rskrim Polsek Parigi, AKP. Iwan, melalui anggotanya, Hendi, mengatakan, kedua orang pencuri tersebut tertangkap oleh warga pada Selasa (03/07/2018) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Ke ua tersangka maling sepeda itu tertangkap setelah dikejar oleh warga sambil diteriaki maling. Namun, TKP-nya bukan di Parigi, melainkan di Cijulang. Keduanya mencuri sepeda milik warga. Setelah keperegok warga, keduanya langsung lari ke arah Batuhiu, kemudian membuang hasil curiannya berupa sepeda, dan akhirnya tertangkap warga di Cibenda, Kecamatan Parigi,” terang Hendi, saat dihubungi HR Online, via ponselnya.

Kedua tersangka diketahui salah satunya berasal dari Cilacap, Jawa Tengah, dan satunya lagi warga Pangandaran. Kini keduanya telah diamankan di Mapolsek Parigi untuk diproses lebih lanjut. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar