FDK Prodem Gelar Debat Terbuka Hasil Pemilihan Rektor Unigal Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Forum Dosen dan Karyawan Pro Demokrasi (FDK Prodem) menggelar debat terbuka terkait hasil penjaringan dan pertimbangan calon Rektor Universitas Galuh masa jabatan 2018-2022, Rabu (04/07/2018).

Debat terbuka yang sejatinya mempertemukan antara perwakilan FDK Prodem dengan Panitia Penjaringan dan Pertimbangan calon Rektor justru gagal dilaksanakan. Pasalnya, panitia tidak terlihat menghadiri undangan debat terbuka yang dilayangkan FDK Prodem.

Ketua FDK Prodem, Ir. Dedi Herdiansah, ketika ditemui awak media, Rabu (04/07/2018), menyesalkan ketidakhadiran panitia penjaringan dan pertimbangan calon Rektor dalam acara debat terbuka tersebut.

Dedi menjelaskan, sebagai masyarakat akademis pihaknya sengaja mengundang panitia untuk melakukan debat terbuka terkait hasil proses penjaringan dan pertimbangan calon Rektor.

Menurut Dedi, pihaknya mengajak panitia untuk membahas sampai habis alasan serta dasar hukum terhadap hasil proses penjaringan dan pertimbangan calon Rektor yang dilaksanakan panitia.

Pada kesempatan itu, Dedi menegaskan, pihaknya akan terus memperjuangkan hasil pertimbangan rapat senat universitas yang menetapkan Dr. Yagus Triana HS, M.Pd, sebagai calon rektor dengan perolehan dukungan suara terbanyak dari anggota senat. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar