Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarGali Potensi Wisata Banjar, Toserba Yogya Gelar Lomba Foto Amatir

Gali Potensi Wisata Banjar, Toserba Yogya Gelar Lomba Foto Amatir

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka mendukung promosi dan menggali potensi wisata yang ada di Kota Banjar, Toserba Yogya Department Store Cabang Kota Banjar, menggelar lomba foto amatir dengan tema mengangkat keindahan alam Kota Banjar. Lomba yang dimulai sejak 16 Juli 2018 itu akan berakhir pada 15 Agustus 2018.

Staff Customer Service Yogya Dept Store Kota Banjar, Rizqy Marguna Perdana Kusuma, mengatakan, Kota Banjar yang terdiri dari 4 kecamatan memiliki banyak potensi yang perlu digali. Apalagi dari sisi keindahan alamnya yang masih didominasi oleh suasana pedesaan. Pihaknya yakin semua potensi tersebut belum diketahui masyarakat umum, sehingga melalui lomba foto ini diharapkan bisa diketahui oleh masyarakat umum.

“Lomba foto ini pertama kalinya yang digelar Yogya Dept Store Cabang Banjar. Mudah-mudahan ke depan kita bisa bekerjasama dengan Pemkot Banjar, maupun komunitas-komunitas yang bisa menggali potensi-potensi wisata serta spot lokasi foto yang ada di Kota Banjar ini,” katanya, kepada Koran HR, Selasa (24/07/2018).

Untuk lomba foto tersebut, lanjut Rizqy, peserta bisa menggunakan kamera jenis apapun, baik smartphone, DSLR, Mirroles, Drone ataupun sejenisnya. Selain itu, peserta juga bisa menyerahkan hasil foto serta soft copynya ke Yogya Dept Store Banjar, atau melalui instagram Yogya Banjar.

Sedangkan, untuk syarat lainnya yaitu menyertakan biodata diri serta judul foto yang diambil, dan peserta juga harus menyertakan struk belanja fashion minimal Rp.100 ribu di Yogya Dept Store Banjar.

“Untuk hadiah sendiri nanti akan kita umumkan pada tanggal 18 Agustus 2018 melalui instagram Yogya Banjar, dan pemenang kita mencari 3 terbaik dan akan diberikan bingkisan serta voucher dari kami,” imbuh Rizqy.

Melalui lomba foto, pihaknya berharap akan tumbuh bibit-bibit fotografer asal Kota Banjar, yang bisa memajukan daerahnya melalui seni lukis cahaya ini. Rizqi menambahkan, tentunya pihak Yogya Dept Store sangat mendukung pembangunan yang ada di Kota Banjar, apalagi untuk meningkatkan kreativitas serta inovasi masyarakat yang lebih baik lagi. (Muhafid/Koran-HR)