Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi Honor 7S

Smartphone Honor 7S. Foto : GSM Arena

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Indonesia menjadi sasaran empuk untuk berbagai vendor smartphone. Tak terkecuali pabrikan ponsel pintar asal Tingkok, Honor yang baru-baru ini hadir di Indonesia lewat seri 7S.

Honor 7S yang menyasar pangsa pasar anak muda ini, tentunya mempunyai desain yang kekinian. Tampil dengan layar full view, kamera dengan resolusi lumayan besar serta volume suara yang lebih kuat.

Dikutip GSM Arena dan liputan6.com, Honor 7S yang hadir di Indonesia ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,599 jutaan. Varian warna yang tersedia diantaranya hitam dan biru.

Honor Indonesia memberikan penawaran atau diskon khusus untuk flash sale pertama pada tanggal 11 Juli 2018, jika membelinya di toko online Lazada dengan banderol Rp 1,499 jutaan.

Sebagai bahan referensi, Honor 7S memiliki bentang layar dengan lebar 5.45 inches HD, resolusi 720 x 1440 pixels, dan aspek rasio. Dimensi 146.5 x 70.9 x 8.3 mm, dan berat 142 gram.

Kemudian dari sisi dapur pacunya, smartphone ini juga dipersenjatai chipset Mediatek MT6739, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU PowerVR GE8100. Sementara pendukung performa juga ditanamkan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB.

Untuk urusan fotografi, kamera belakang pada Honor 7S dibekali dengan lensa 13 MP dan kamera selfie atau depan 5 MP. Untuk kamera depan juga ada fitur LED Flash yang bisa selfie meski pencahayaan minim.

Sementara kapasitas baterai dari Honor 7S adalah 3.020mAh, dengan teknonogi manajemen baterai pintar, jadi bisa menghemat daya. OS berbasis Android 8.1 (Oreo), dan sudah menjalankan EMUI 8.0.

Fitur lainnya, agar panggilan telepon bisa didengar dengan jelas, smartphone ini juga ditanamkan fitur Loud Voice Call. Fungsinya supaya suara tetap jelas serta keras, walaupun dalam keadaan suara bising.

Sebelumnya Honor juga menjual seri 7X pada bulan Mei 2018 lalu, dan juga hasil kerjasama dengan Lazada. “Hasil penjualan Honor 7X bisa terjual hanya dalam 15 detik,” ucap Presiden Honor Indonesia James Yang. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA