Hasanah Unggul di Pangandaran, H. Iwan; Kita Patut Bangga

Iwan M. Ridwan. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Unggulnya Pasangan Calon Gubernur Jabar Hasanah di Kabupaten Pangandaran dari paslon lainnya diakui Ketua Tim Pemenangan Hasanah, H. Iwan M Ridwan, tidak terlepas dari perjuangan semua pihak, terutama mulai dari ranting hingga DPC PDI-P Kabupaten Pangandaran.

Menurut H. Iwan, perjuangan pemenangan Paslon Hasanah di Kabupaten Pangandaran merupakan kerja keras dari semua elemen di PDI-P Kabupaten Pangandaran dari tingkat bawah hingga ke tingkat kabupaten, terutama perjuangan Ketua DPC PDI-P Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang juga merupakan Bupati Pangandaran.

“Beliau tiada henti-hentinya memperjuangkan pasangan Hasanah pada Pilgub kemarin. Meski secara umum dimenangkan oleh pasangan lain, namun kemenangan Hasanah di Pangandaran merupakan wujud kerja keras semua, khususnya peran penting arahan Ketua DPC PDI-P Pangandaran,” kata H. Iwan kepada HR Online belum lama ini.

H. Iwan menambahkan, bahwa dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat, pasangan Hasanah unggul di Kabupaten Pangandaran dan Majalengka. Menurutnya, pasangan Hasanah yang diusung satu partai, yakni PDI-P, tidak banyak dikenal di masyarakat, namun di Pangandaran mampu unggul dibanding pasangan yang lain.

“Kita patut bangga pasangan Hasanah di Pangandaran bisa unggul dari yang lain. Ini semua berkat kerja keras serta perjuangan semua kader dan simpatisan PDI-P di Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA