Ingin Sesi Bercinta Tidak Terdengar Mertua? Ini Triknya

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Untuk yang liburan dengan menginap di rumah orang tua atau mertua, biasanya libur juga bercinta dengan istri atau suami Anda. Hal itu disebabkan karena takut/malu aktivitas hubungan intim terdengar oleh orang lain seisi rumah.

Sebenarnya, melakukan hubungan intim saat menginap di rumah mertua tanpa terdengar oleh orang lain bisa dilakukan.

“Namun diperlukan sebuah perencanaan yang betul-betul matang,” ucap Amie Harwick, terapis keluarga dan pernikahan dari Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dikutip dari liputan6.com.

Namun begitu jangan khawatir, pasalnya Harwick memberikan kiat-kiat supaya tetap dapat bercinta di rumah mertua tanpa terdengar seisi rumah. Berikut ini sarannya.

# Jangan dilakukan di atas ranjang

Apabila melakukan hubungan intim di rumah sendiri tentu Anda akan bebas untuk memilih tempatnya. Sementara ketika di rumah mertua, tentu tidak akan bebas layaknya di rumah sendiri.

Harwick menyarankan agar tidak terdengar suara desahan atau lainnya, maka jangan dilakukan di atas ranjang, terlebih ranjang tersebut sering menimbulkan suara.

Solusinya, lakukan di atas lantai dengan beralaskan kain atau karpet yang empuk. Atau bisa juga dilakukan dengan posisi berdiri.

# Pahami kebiasaan mertua

Saran lainnya yaitu memahami kebiasaan yang tinggal di rumah mertua atau orang tua. Jika mertua Anda mempunyai kebiasaan nonton bola sampai larut malam, maka jangan Anda lakukan di saat pertandingan bola sedang berlangsung. Tunggu sampai selesai atau tertidur.

Atau misalkan risih melakukan hubungan intim malam hari, maka manfaatkan kesempatan yang lain. Seperti kebiasaan ayah atau ibu pergi ke sawah atau kebun di pagi hari, maka manfaatkan kesempatan tersebut untuk bercinta.  

# Nyalakan musik atau televisi

Jika tetap ngebet bercinta di malam hari, agar suara desahan tidak terdengar sampai keluar kamar, Anda bisa menyalakan musik, televisi atau radio dengan volume yang lumayan keras, namun jangan terlalu keras.

# Pergi ke hotel

Namun jika langkah di atas tetap tidak berjalan, maka saran terakhir yaitu pergi ke hotel atau penginapan. Supaya mertua atau orang tua tidak curiga, Anda bisa membuat alasan untuk pergi ke rumah teman atau lainnya. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA