Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita BanjarIni Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Soeratin U-13 Jabar di SC Banjar

Ini Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Soeratin U-13 Jabar di SC Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Setelah menyelesaikan empat pertandingan babak 8 besar Piala Soeratin U-15 Zona Jabar pada hari Sabtu kemarin, panitia penyelenggara kembali menyelenggarakan kompetisi U-13, di Stadion Sport Center (SC) Langensari, Kota Banjar, mulai hari ini Minggu (29/07/2018).

Hasil pertemuan Manager Meeting  Sabtu malam (28/07/2018), terungkap delapan tim peserta  babak 8 besar Piala Soeratin U-13 babak 8 besar diantaranya, UNI Bandung, Putra Lembang Bandung Barat, Kebomania Kab. Bogor, SSB Bora Purwakarta, DIJI FF Kab. Tasikmalaya, Tajimalela FA Kota Bekasi, Benfica FC Karawang dan Persipa Cimahi.

“Delapan tim itu kan bertanding di babak 8 besar Piala Soeratin U-13 Zona Jabar di SC ini mulai besok (hari Minggu ini.red), dan masing-masing manager atau perwakilan pelatihnya hadir dan siap bertanding,” kata salah satu Match Commisioner atau Pengawas Pertandingan (PP), Budiman Yunus, kepada HR Online.

Dirinya, bersama kedua rekan PP lain yaitu Tanto Sugiarto dan Asep Janu Purnama, akan bergantian bertugas di dalam setiap pertandingannya selama babak 8 besar kompetisi babak tersebut, baik untuk U-13 maupun U-15.

“Ini bagi kami yang tinggal dan berasal dari Kota Banjar dan Kab. Ciamis merupakan anugrah kompetisi lanjutan usia muda di gelar di SC Langensari Kota Banjar. Sehingga kami pula bersyukur dapat tugas kali pertama dari Asprov PSSI Jabar semenjak sekitar setahun lalu menempuh dan mendapatkan sertifikat lisensi PP,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia lokal, Mamat Abidin mengatakan, semua tim peserta mengikuti telah hadir di Kota Banjar ini dan siap bertanding mulai besok Minggu. Keseluruhan tim dari luar daerah itu menginapnya ada yang di hotel maupun ada yang di homestay sekitar kawasan SC Langensari ini.

“Semoga mereka semua menikmati berkunjung dan bertanding di SC Kota Banjar ini dengan nyaman. Alhamdulillah animo penonton sehari kemarin cukup bagus karena selain warga setempat, banyak juga keluarga atau orang tua dari sejumlah sang para pemain dari setiap tim bertanding,” pungkasnya.

Diketahui berikut ini jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Soeratin U-13, Minggu (29/07/2018) :

– UNI Bandung vs Putra Lembang Bandung Barat (08.00 WIB),

– Kebomania Kab.Bogor VS SSB Bora Purwakarta (10.00 WIB),

– DIJI FF Kab.Tasikmalaya VS Tajimalela FA Kota Bekasi (13.15 WIB),

– Benfica FC Karawang dan Persipa Cimahi (15.30 WIB). (Nanks/R5/HR-Online)

- Advertisment -