Iwan M. Ridwan Apresiasi Terbentuknya Samijo (Santri Militan Jokowi) di Pangandaran

Iwan M. Ridwan. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- H. Iwan M. Ridwan, Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pangandaran, mengapresiasi terbentuknya sebuah wadah yang mengatasnamakan Santri Militan Jokowi (Samijo) di Pangandaran, Jawa Barat. Pasalnya, adanya Samijo tersebut merupakan bentuk dukungan dari kalangan santri untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar kembali memimpin Indonesia.

Menurut Iwan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran ini, keberadaan Samijo di Pangandaran menjadi sinyal positif yang mana Jokowi didaulat untuk kembali memimpin Indonesia dua periode.

“Ya ini sangat positif sekali. Jadi, dukungan kepada Bapak Jokowi datang dari berbagai elemen untuk kembali memimpin Indonesia,” katanya.

Adapun di tubuh PDI-P Pangandaran, lanjut H. Iwan, sudah 100 persen solid untuk mendukung dan memenangkan Jokowi jadi Presiden lagi melalui Pilpres tahun 2019 nanti.

“Intinya PDI-P Kabupaten Pangandaran sudah siap berjuang untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 nanti. Kita juga bakal bekerja sama dengan berbagai elemen yang ada, termasuk dengan Samijo,” pungkasnya. (Ntang/Koran-HR)