Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarKetua Askot PSSI Banjar; Persikoban Masuk 16 Besar Liga 3 Sudah Membanggakan

Ketua Askot PSSI Banjar; Persikoban Masuk 16 Besar Liga 3 Sudah Membanggakan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Raihan Persikoban Kota Banjar hingga masuk 16 besar kompetisi Liga 3 Zona Jabar 2018 dinilai sudah membanggakan. Pihak manajemen dan para pemain sudah bermain secara maksimal.

Hal itu dikatakan Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, kepada HR Online, Senin (23/07/2018) malam. Menurutnya, hanya keberuntungan saja yang belum berpihak pada Tim Persikoban,

“Saya pribadi mohon maaf tak bisa datang mendukung langsung ke Cianjur, karena banyak kegiatan di DPRD Kota Banjar,” ucap Dadang.

Yang jelas, kata Dadang, rekan manajemen, terutama para pemain Persikoban sudah maksimal bermainnya, hanya keberuntungan saja yang belum ada pada Tim Persikoban. Hal itu dilihatnya sejak awal mengarungi babak penyisihan Liga 3 Zona Jabar.

“Mudah-mudahan ke depan para pemain Persikoban bisa bermain maksimal, dan juga kita punya sponsor. Tetap semangat bagi bangkitnya persepakbolaan di Kota Banjar,” tukas Dadang.

Sementara itu, Sekretaris Askot PSSI Kota Banjar, Tanto, menambahkan, meski kiprah Persikoban di Liga 3 Zona Jabar terhenti sampai babak 16 besar, tapi secara keseluruhan skuad Persikoban cukup bagus, dan setidaknya memberikan harapan akan bangkitnya persepakbolaan Kota Banjar.

“Tim Persikoban jadi cikal bakal bangkitnya persepakbolaan Kota Banjar. Untuk kompetisi tahun depan semoga bisa lebih berkembang dan maju. Mudah-mudahan secepatnya pula ada perubahan manajemen supaya Persikoban bisa lebih baik lagi,” harap Tanto. (Nanks/R3/HR-Online)