Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita PangandaranKetua DPRD Pangandaran Maju di Pileg Provinsi Jabar

Ketua DPRD Pangandaran Maju di Pileg Provinsi Jabar

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- H. Iwan M Ridwan yang juga Ketua DPRD Pangandaran mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (17/07/2018). H. Iwan yang juga kader PDI-P bakal meramaikan pesta demokrasi pada Pileg 2019 mendatang.

Saat dikonfirmasi HR Online, H. Iwan mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jabar semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama yang ada di daerah pemilihannya.

“Modal saya maju pada Pileg 2019 ini hanya kepercayaan masyarakat yang mana sudah dibangun sejak lama, yakni sebelumnya saya mendapatkan kepercayaan menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan sekarang menjadi Ketua DPRD Pangandaran,” katanya.

Adapun untuk daerah pemilihannya, lanjut H. Iwan, adalah wilayah Banjar, Ciamis, Pangandaran dan Kuningan. “Insya Alloh jika tuhan menghendaki untuk menduduki jabatan DPRD Provinsi Jabar nanti, kepercayaan masyarakat dan aspirasinya saya dorong untuk kepentungan pembangunan di tiap daerah secara merata,” pungkas H. Iwan. (Ntang/R6/HR-Online)

- Advertisment -