Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita TerbaruLadies, Ini Tips Membentuk Tubuh Agar Seksi

Ladies, Ini Tips Membentuk Tubuh Agar Seksi

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Kebanyakan para wanita mengidam-idamkan memiliki bentuk tubuh yang seksi dan indah.

Tubuh yang seksi bukan berarti identik dengan yang berotot. Akan tetapi meski badan dengan berat yang wajar, namun ringan saat melakukan aktivitas juga bisa dikatakan ideal.

Untuk Anda ladies yang ingin mempunyai bentuk tubuh yang seksi, berikut tips mudah dan gak ribet yang bisa dipraktekkan sehari-hari, seperti HR Online rangkum dari berbagai sumber.

# Hindari fast food

Makanan fast food atau cepat saji banyak mengandung lemak serta kalori, yang bisa menjadikan bentuk tubuh menjadi melar, karena ada faktor lemak jika mengonsumsi makanan tersebut.

Untuk itu, apabila Anda ingin memiliki tubuh yang seksi sebaiknya hindari fast food. Kalau bisa memasak sendiri di rumah agar tidak tergoda mengonsumsi makanan cepat saji.

# Hindari Soda

Selain olahraga, makanan atau minuman yang masuk juga bisa mempengaruhi bentuk tubuh. Seperti meminum minuman bersoda yang bisa menghambat terjadinya pembentukan otot yang bisa menjadikan tubuh terlihat seksi.

Sebagai gantinya, Anda bisa meminum jus buah-buahan, namun dengan catatan tidak ditambah dengan gula.

# Hindari makanan banyak

Tips lainnya yaitu jangan terlalu banyak makan. Makan yang berlebih sangat sulit untuk membentuk tubuh yang seksi dan indah apalagi ideal. Jadi, berhentilah makan sebelum kenyang, hal itu untuk melindungi otot perut agar tetap stabil.

Selain itu, perhatikan juga menu makanan, seperti perbanyak makanan yang banyak mengandung protein serta vitamin dan juga ditambah dengan nutrisi yang berasal dari buah-buahan serta sayuran.

# Olahraga

Setelah makan Anda betul-betul terjaga dan teratur, saatnya untuk melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang cocok untuk membentuk otot perut tubuh yaitu dengan bersepeda.

Manfaat dari olahraga sepeda yaitu bisa membakar lemak yang ada di sekitar daerah paha serta perut, selain itu juga bisa melatih otot perut. Lakukan cara tersebut secara rutin selama kurang lebih 15 menit setiap harinya.

Olahraga lainnya bisa juga dengan push up yang bisa mengencangkan otot dada serta lengan. Kemudian olahraga plank, lompat tali, dan burpees. (Adi/R5/HR-Online)