Lanjutan Liga 3 Zona Jabar Grup B, Lima Tim Siap Berlaga di Banjar

Technical meeting menjelang putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Lima tim peserta putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B mengikuti technical meeting, di ruang pertemuan Sport Center Langensari, Kota Banjar, Sabtu malam (30/06/2018).

Dalam technical meeting itu dipimpin ketua panitia lokal, Mamat Abidin, didampingi Pengawas Pertandingan (PP) Asprov PSSI Jabar, Seger dan Eka Sofyan. Turut hadir juga seluruh perangkat pertandingan, koordinator keamanan serta perwakilan tim kesehatan dari UPT Puskesmas Langensari II.

Mamat Abidin, dalam pembukaannya menyampai selamat datang kepada tim kontestan group B, yaitu Persitas Kab. Tasikmalaya, Perses Sumedang, Persikotas Kota Tasikmalaya, dan Parma FC Majalaya Bandung.

“Selamat datang kami ucapakan pada tim peserta di Kota Banjar ini, yang terbilang cuacanya cukup panas. Juga mohon maaf bila ketersedian hotel yang ada di sini kurang refresentatif,” ucapnya.

Untuk acara seremonial pembukaan tidak akan dilakukan Minggu (01/07/2018), tapi digelar pada hari kedua pertandingan yaitu Seninnya, (02/07/2018).

“Sesuai kesiapan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, dalam membukanya. Tapi, pertandingan tetap berjalan mulai besok Minggu (01/07/2018),” ucapnya.

Sementara itu PP, Eka Sofyan dan Seger mengatakan, bahwa diputaran kedua penyisihan yang digelar 6 grup se-Jabar, nantinya setiap grup akan diambil 2 tim urutan teratas untuk melaju ke babak berikutnya.

“Dua tim teratas akan diambil dari group B ini untuk melaju babak berikutnya,” katanya.

Pengamatan HR Online, dalam technical meeting dibahas pula soal teknis pertandingan, penentuan kesesuaian warna kostum bertanding, registrasi para pemain, serta teknis lainnya.

Kelima tim penghuni grup B sendiri menyatakan kesiapannya bertarung di Stadion Sport Center Langensari Banjar ini.

Diketahui dipertandingan hari pertama Minggu (01/07/2018), mempertemukan tuan rumah, Persikoban Banjar dengan Persitas Kab.Tasikmalaya pada pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan Persikotas Kota Tasikmalaya vs Perses Sumedang pukul 15.30 WIB. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar