Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Banjar Padat Merayap

Arus lalu lintas di jalan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Minggu (1/6/2018) malam sekitar pukul 21.05 WIB, terpantau padat merayap. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Arus lalu lintas  dari arah selatan atau Pangandaran menuju arah barat atau Bandung yang melintasi Kota Banjar, Jawa Barat, terlihat padat merayap. 

Pantauan HR Online di jalan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Minggu (1/6/2018) malam sekitar pukul 21.05 WIB, volume kendaraan dari arah selatan menuju barat terus mengalami peningkatan. 

Kepadatan arus lalu lintas yang didominasi kendaraan pribadi berupa roda empat ini, kebanyakan menuju arah barat. Hal ini terlihat dari plat nomor kendaraan dari luar Kota Banjar seperti plat D, F, dan B. 

“Kami dan keluarga dari pantai Pangandaran dan akan pulang ke Bandung,” kata Wahyudin (48), warga Ujung Berung, Bandung. 

Hal yang sama dikatakan Eko Nuryanto (36) warga Kiaracondong, Bandung. Dikatakannya, ia bersama keluarganya tengah mengisi liburan di Pantai Pangandaran dan Batukaras. 

“Mumpung libur panjang, kami sekeluarga mengisi liburan selama tiga hari di Pangandaran,” katanya. 

Sementara menurut Yana Rodiana (29) warga Paseh, Tasikmalaya, kepadatan arus lalu lintas dirasakan sejak keluar dari Pangandaran. 

“Macet sih engga, tapi padat merayap. Kepadatan mulai dari wilayah Kalipucang hingga Banjar,” ungkapnya. 

Dalam peningkatan volume arus lalu lintas ini, pantauan HR Online di simpang tiga jalan Cimenyan tidak ada petugas dari kepolisian untuk mengatur lalu lintas. (Hermanto/R5/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA