Light Berencana Buat Smartphone Dibekali 9 Kamera Super Canggih

L16 yang dibekali dengan 16 lensa kamera. Rencananya teknologi ini akan dipasang di smartphone buatan Light. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Light bersama Foxconn dikabarkan tengah membuat smartphone yang dibekali dengan sembilan kamera. Dan apabila benar, maka ponsel buatan Light ini akan mengalahkan Huawei P20 Pro yang dibekali dengan 3 kamera di belakang.

Dirangkum dari GSM Arena, kamera yang ada di smartphone tersebut nantinya mempunyai fungsi hampir sama dengan DSLR, sehingga bisa menangkap objek dengan hasil bagus meski minim cahaya.

Bukan hanya itu, Light mengklaim kamera itu bisa mengambil gambar sampai resolusi 64 MP, dan dibekali dengan efek efek kedalaman serta zoom yang tidak akan bisa ditandingi oleh smartphone saat ini.

Sementara dikutip dari Washington Post, smartphone multi-lensa ini tidak akan dijual dengan harga murah. Hal itu merujuk dari kamera L16 yang dijual dengan harga 1.950 dolar AS atau kisaran 27,8 jutaan rupiah.

Untuk informasi, bahwa kamera L16 memiliki lensa sebanyak 16 buah, yang masing-masing mempunyai aperture yang tidak sama. 16 lensa tersebut, 10 diantaranya sanggup menangkap gambar simultan serta mempunyai focal lengths yang tidak sama. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar