MAN 2 Pangandaran Kirim Tiga Atlet untuk Bertarung di Popda Jabar 2018

Tiga siswa MAN 2 Pangandaran yang mewakili Kabupaten Pangandaran untuk mengikuti Popda Jawa Barat XII 2018. Foto : Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Tiga siswa MAN 2 Pangandaran akan mewakili Kabupaten Pangandaran untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat XII 2018.

Mereka akan bertanding mulai 29 Juli sampai 3 Agustus 2018, di Arcamanik Sport Center, Bandung, Jawa Barat.

Bagian kesiswaan MAN 2 Pangandaran, Endang Ma’sum mengatakan, ketiga siswanya itu akan bertanding untuk cabang olahraga atletik. Ketiga atlet tersebut adalah Nanda Hasbi (lari 1500 meter Pa), Hilman (lari 400 meter Pa), dan Siti Adawiah (lari 400 Pi dan 500 meter Pi).

“Suatu kebanggaan bagi kami keluarga besar MAN 2 Pangandaran, karena siswa kami ada yang bisa mewakili Kabupaten Pangandaran” ungkap Endang kepada HR Online, Sabtu 28/7/2018).

Mudah-mudahan, lanjut Endang, mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa  mempersembahkan gelar. “Sehingga bisa mengharumkan sekolah kami khususnya, dan Kabupaten Pangandaran pada umumnya,” harapnya.

Rupanya MAN 2 Pangandaran bukan hanya mengirimkan siswanya di ajang Popda Jabar 2018, melainkan salah satu siswanya ikut serta dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Bekasi untuk mata pelajaran Biologi.

“Satu lagi yang menjadi kebanggaan bagi kami, pada hari Rabu kemarin (25/7/2018), MAN 2 Pangandaran juga mengirimkan satu orang siswa atas nama Noneng Irma Susanti mewakili Kabupaten Pangandaran,” katanya. (Aceng/R5/HR-Online)