Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisMengenaskan, Kakek di Ciamis Tewas Tercebur ke Dalam Sumur Kedalaman 10 Meter

Mengenaskan, Kakek di Ciamis Tewas Tercebur ke Dalam Sumur Kedalaman 10 Meter

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang kakek tua yang diketahui bernama Abdul Fatah (77), warga Dusun Selaawi RT 03 RW 10 Desa Imbanagararaya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam sumur kedalaman 10 meter setelah sebelumnya tercebur saat sedang menimba air, Minggu (22/07/2018) sektiar pukul 17.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban diduga mengalami pusing saat tengah menarik timba air di sumur. Setelah mengalami pusing, korban diduga terpeleset dan akhirnya tercebur ke sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter dan diameter 80 cm dari permukaan air ke bibir sumur.

“Dari informasi yang kami terima dari keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit stroke. Jadi, ada kemungkinan korban terpeleset setelah mengalami pusing saat menimba air di sumur rumahnya,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Ciamis, Ani Supiani, saat dihubungi HR Online, Minggu (22/07/2018) malam.

Ani menambahkan, pihaknya sudah menerjunkan petugas Pusdalops BPBD untuk membantu warga mengevakuasi korban dari dalam sumur. “Evakuasi sudah selesai. Petugas bersama warga mengevakuasi korban dari dalam sumur dengan menggunakan tali tambang,” ujarnya. (R2/HR-Online)