Motor Baru Milik Warga Cipaku Ciamis Raib Diembat Maling

Ilustrasi pencurian motor. Photo: Net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Motor Honda Beat baru milik Palahudin, warga Dusun Ciawitali, Desa Gereba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, raib diembat maling, Senin (10/07/2018).

Menurut Palahudin, peristiwa itu diketahui setelah dirinya pulang melaksanakan sholat Subuh di mesjid. Karena, sebelum berangkat ke mesjid, motor masih ada terpakir di dalam rumahnya.

Mengetahui motornya sudah tidak ada di tempat, namun Palahudin tak sedikitpun punya curiga kalau hilang dicuri orang. Dia menduga motornya dipindahkan ke tempat lain oleh anaknya, terlebih waktu sudah menjelang pagi.

“Tapi, setelah saya menanyakan ke anak-anak tidak ada yang mengetahuinya. Dari situ saya baru sadar kalau motor ada yang mencuri. Maka saat itu pula saya melaporkan kepada aparat desa setempat,” tutur Palahudin, kepada Koran HR, Selasa (10/07/2018).

Sementara itu, Kaur Kesra Desa Gereba, Usman Ali, mengatakan, motor milik Palahudin baru dibeli 20 hari lalu, jadi belum memiliki plat nomor. Dia juga mengatakan, bahwa akhir-akhir ini di wilayahnya sering terjadi aksi pencurian.

“Sebulan yang lalu juga pernah terjadi pencurian barang-barang elektronik, uang dan perhiasan milik warga bernama Aj. Ahum. Kemudian, hari Senin kemarin (09/07/2018) kembali terjadi pencurian sepeda motor milik Palahudin,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, diduga pelakunya sama lantaran pelaku sudah mengetahui keberadaan di sekitar lokasi. Pihaknya berharap, pelaku dapat segera tertangkap, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

“Guna penyelidikan lebih lanjut atas hilangnya sepeda motor milik Palahudin, sudah dilaporkan ke Polsek Cipaku,” pungkas Usman. (Dji/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar