Patut Dicoba, Ini Manfaat Mandi Bersama Pasangan

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Momen mandi bersama istri atau suami memang jarang terjadi. Padahal, dengan momen tersebut bisa menambah keintiman dan romantis.

Sebenarnya banyak manfaat mandi bareng suami-istri, seperti yang dirangkum HR Online dari berbagai sumber berikut ini.

# Tubuh menjadi lebih bersih

Manfaat mandi bareng bersama istri atau suami salah satunya tubuh menjadi bersih. Biasanya ketika mandi sendiri, kadang-kadang ada bagian anggota badan atau tubuh yang tidak dapat dijangkau oleh tangan sendiri, seperti punggung. Sehingga dengan mandi bersama bisa meminta bantuan suami atau istri untuk membersihkan area punggung tersebut.

# Merasa lebih seksi

Istri sering tidak percaya diri terhadap tubuhnya. Untuk itu dengan mandi bareng bisa membantu menumbuhkan atau meningkatkan rasa percaya dirinya. Jika sudah muncul rasa percaya diri, maka biasanya wanita atau istri akan sedikit nakal serta seksi dihadapan pasangannya.

Seperti permainan air dan busa sabun yang diselingi dengan sentuhan ke tubuh yang licin dapat menjadikan momen tersebut tidak bisa dilupakan.

#  Mengurangi stres

Manfaat lainnya mandi ditemani orang tersayang adalah bisa menjadi lebih rileks karena guyuran air bisa membuat tenang sel saraf, tertawa sehingga sangat efektif mengurangi stres.

# Meningkatkan performa bercinta

Dari manfaat di atas seperti tubuh sudah bersih, sudah tidak stres lagi dan romantis maka tidak aneh jika tidak sedikit pasangan yang kemudian dilanjutkan dengan sesi bercinta.

Sesi hubungan intim terasa sangat menyenangkan ketimbang biasanya, apalagi ditambah dengan bercinta di bawah air shower. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...