Pemkab Pangandaran Gelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati

Pemkab Pangandaran saat menggelar acara Halal Bihalal di halaman Kantor Bupati. Photo: Enceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Pangandaran, Selasa (03/07/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, para pegawai di lingkup Pemkab Pangandaran, serta tamu undangan dari berbagai elemen.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeje meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kedisiplinan dalam bekerja demi kemajuan Pangandaran ke depannya.

“Mari kita tekadkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pangandaran agar lebih baik lagi ke depannya. Kami sangat berterima kasih kepada semua pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran, Camat, Kepala Desa serta yang lainnya atas komitmennya dalam mengawal tatanan pemerintahan sert pembangunan Pangandaran, baik fisik maupun non fisik,” kata Jeje.

Jeje menambahkan, bahwa hasil yang saat ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat merupakan kerja keras dan dukungan semua pihak. Maka dari itu, Jeje kembali menegaskan kebersamaan dalam membangun Pangandaran sangat penting.

“Selama bulan ramadhan kemarin, kita mendorong sebanyak 5.010 siswa untuk ikut pesantren kilat. Sudah tentu ini agar tercipta masyarakat maupun generasi muda yang bermartabat dan berprestasi yang akan datang. Begitu juga program-program lainnya,” pungkasnya. (Cenk/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA