Peran Vital Jajang di Persikoban Banjar

Jajang Jamaludin (tengah) bersama manager dan offisial Persikoban Banjar. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kemenangan Persikoban Banjar atas Parma FC Majalaya Bandung 2-0 dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 zona Jabar grup B, tidak lepas dari permainan cantik Jajang Jamaludin.

Dalam pertandingan tersebut, peran Jajang yang bermain sebagai gelandang serang ini, sangat vital karena membantu Persikoban untuk menekan pertahanan musuh. Bahkan, pemain yang memiliki peran tak tergantikan sebagai pemain inti itu juga bisa diplot sebagai playmaker tim kebanggaan Kota Banjar.

[ Berita Terkait : Liga 3 Jabar Grup B: Persikoban Banjar Kalahkan Parma FC 2-0 ]

Bahkan, di kompetisi Liga 3 zona Jabar 2018 grup B, Jamal sering menciptakan gol bagi timnya Persikoban yang diperkuatnya sejak putaran pertama lalu.

Di putaran kedua ini, satu gol sudah dia lesakan atas kemenangan Persikoban 2-0 dari Parma FC Majalaya Bandung, di Stadion Sport Center Langensari, Senin (02/07/2018).

Jamal yang sebelumnya memperkuat tim Maung Anom Bandung ini, mengaku semata-semata sekarang menjadi bagian skuad Persikoban yaitu tiada lain ingin ikut membantu membangkitkan persepakbolaan Kota Banjar.

“Ya, semata-mata saya ingin ikut bantu kebangkitan sepakbola Kota Banjar. Terlebih saya juga sebelumnya mempunyai jalinan komunikasi yang baik dengan tim pelatih Persikoban. Makanya, saya total berjuang bersama Persikoban dalam mengarungi liga 3,” katanya, kepada HR Online, usai pertandingan.

Pada prinsipnya, pemain bernomor punggung 7 ini selalu beritikad menunjukan kemampuan terbaiknya, termasuk berusaha menciptakan gol setiap kali Persikoban Banjar bertanding. Namun, dirinya pun tak akan bisa apa-apa tanpa rekan pemain lainnya.

“Gol yang bisa saya ciptakan, tak terkecuali gol tadi tentunya berkat dukungan dan buah perjuangan bersama seluruh pemain, manajemen Persikoban serta Askot PSSI Banjar,” ucapnya.

Tak lupa, lanjutnya, gol tersebut dipersembahkan untuk suporter atau warga Kota Banjar, yang selalu setia mendukung Persikoban Banjar dimana pun bermain.

Menurutnya, perjalanan putaran kedua liga 3 ini masih ada dua pertandingan lagi yang harus dilakoni Persikoban Banjar. Dirinya bersama pemain lain akan berjuang meraih kemenangan kembali, dengan harapan dapat melaju ke babak berikutnya.

“Semoga saja, apalagi kita tim tuan rumah. Harus mampu memanfaatkan peluang yang ada ini,” harapnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar