Permudah Pengguna, Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Foto: Ilustrasi net/Ist

Artikel, (harapanrakyat.com),- Sebagai salah satu online marketplace terbesar di Indonesia, Bukalapak pada Senin (09/07/2018) meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama tersebut kini bisa mendapatkannya di Bukalapak, terutama produk-produk seperti produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi maupun kebutuhan pria.

Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak, menjelaskan, bahwa Produk FMCG merupakan barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Dengan peluncuran tersebut, pengguna Bukalapak dapat lebih mudah dalam membeli barang kebutuhan harian mereka secara online dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline,” kata Ari seperti press release yang diterima HR Online, Senin (09/07/2018).

Ari menambahkan, setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut, di antaranya: Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol serta Zwitsal.

Dalam kampanye peluncuran official store ini, lanjut Ari, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan sejumlah promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna, seperti  dapat menikmati free ongkir hingga Rp 30.000 dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100.000 di Official Store Unilever Indonesia yang mana menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo UNILEVERFREE pada semua platform. Selain itu, promo ini juga dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Sementara itu, pada periode tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, Ari menambahkan, para pengguna Bukalapak yang melakukan transaksi sebanyak minimal Rp 125.000 di Official Store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25.000.

Untuk menikmati promo tersebut, pengguna dapat menggunakan kode voucher UNILEVER25 pada semua platform dan maksimal sebanyak dua kali pada periode tersebut. Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon special berupa potongan harga langsung hingga 35 persen.

“Bukalapak akan terus berinovasi demi kemudahan para pengguna. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Hal ini tentunya agar semakin mudah dalam memenuhi sehari-hari.” tutup Ari.

Sementara itu, Hira Triadi, Head of eCommerce Unilever Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat memahami bahwa konsumennya saat ini semakin mudah dengan terhubung melalui dunia digital. Mereka tak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi saja, akan tetapi juga berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Hal itu yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini, kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever,” katanya.

Pihaknya juga ingin memastikan bahwa produknya akan tersedia di beragam channel yang bisa dipilih, baik itu secara offline maupun online. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar